Perjalanan Seorang setan
Di desa air, untuk menjadi seorang ninja hebat maka mereka akan diletakkan di sebuah tempat yang mana mereka harus berjuang dengan cara membunuh temannya sendiri. Tetapi cara ini kemudian tak digunakan lagi karena seorang anak yang bukan bagian dari ninja telah masuk membantai semua peserta yang ada.

Dimasa lalu seorang anak yang mendapat titel setan hadir. Anak itu adalah Zabuza yang terbuang dari desanya sendiri. Dalam perjalanan dia melihat seorang gadis yang dibawanya ikut dalam perjalanannya.

Haku
Nama gadis itu adalah Haku yang merupakan keturunan terakhir dari klan yang dapat mengubah darahnya menjadi senjata. Ayahnya adalah orang biasa yang terkejut mengetahui sang anak bisa memakai kemampuannya.

Dengan perasaan tak pasti, sang ayah membunuh Ibu dan sang Anak agar tidak ditemukan oleh militer. Tetapi nasib berkata lain, sang anak berhasil membunuh sang ayah dan berujung dia menjadi stress hingga ditemukan oleh Zabusa.

Haku adalah perempuan tulen, kisah hidupnya yang berat dan tanpa pergaulan dengan sesamanya selain Zabuza membuat dia berubah menjadi seorang pria. [Bahkan Seiyu yang digunakan dikhususkan bersuara seperti laki-laki]. Hidupnya diutamakan sebagai sebuah alat/senjata untuk melindungi tuannya.

Mafia Penguasa Desa
Perjalanan mereka berdua sampai di desa yang dikuasai oleh Mafia jahat dan Sazuba berhasil menjadi salah satu orang penting di desa tersebut. Dan juga salah satu pembantai dan penyebar teror pada desa tersebut. Salah satunya menghalangi pembuatan jembatan.

Sang pahlawan
Seorang lelaki misterius datang dan membawa hal berbeda pada desa tersebut. Untuk mencegah para penduduk menjadi kuat, Sabuza melakukan teror dan salah satunya membunuh sang pria malang tersebut. Kejadian ini juga mengakibatkan seorang anak kehilangan arti seorang pahlawan.

Kejatuhan Zabuza
Bertahun-tahun berlalu hingga seseorang bertopeng dan 3 muridnya datang ke desa tersebut. Mereka adalah Kakashi dan muridnya. Mengetahui bawahannya gagal mengatasi mereka, Sabuza memutuskan menghadapi mereka sendiri tetapi ternyata kalah di tangan Kakashi dan muridnya.

Dalam kegentingan tersebut bantuan datang dari Haku yang berpura-pura membunuh Sabuza. Karena kekuatan Sabuza yang lemah itu, mereka memutuskan menghindar dari pertarungan.

Balas Dendam
Sabuza kembali menantang Kakashi dan Haku melawan muridnya [Sasuke]. Keadaan berjalan imbang sampai Naruto datang dan mengalahkan Haku. Haku yang pasrah pada dirinya meminta Naruto untuk menyelesaikannya. Tetapi di saat terakhir, dia putuskan dirinya menjadi tameng hidup bagi Sabuza.

Sabuza yang kehilangan Haku, menyatakan dia kagum pada Haku yang mengorbankan dirinya, walau dalam hatinya dia terluka. Dengan pertolongan Haku dia berkobar kembali menyerang Kakashi. Tetapi sayang dirinya kalah.

Dia berhasil dikalahkan oleh kakashi dengan chidori dan sharingan miliknya,juga ilmu kakashi jurus ookami no jutsu. Walau menyadari dirinya kalah dengan kakashi, Sabuza tetap tidak mau menyerah sampai seseorang dari belakang menyerang dirinya. Dia adalah bos dari Sabuza yang menghianati dirinya.

Kakashi kemudian menuruti permintaan Sabuza untuk memberikan kunainya kepada Sabuza untuk menyelesaikan masalah dirinya. Dengan luka parah disekujur tubuhnya karena pertarungan terakhir dengan Kakashi dan serangan para preman yang dibawa bosnya. Dirinya berakhir di depan Bosnya sendiri dan kemudian membunuhnya. Permintaan terakhir Sabuza kepada Kakashi adalah melihat Haku untuk terakhirnya.zabuza.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: