choji

Latar Belakang
Dia sekelompok dengan Ino Yamanaka Dan Shikamaru Nara. Dia mempunyai keahlian untuk memperbesar bagian tubuh yang disebut Baika no Jutsu dan Bubun Baika no Jutsu serta Nikudan Sensa. Ia gagal pada ujian Chuunin melawan Dosu. Ia juga ikut dalam pengejaran Sasuke, ia melawan Jirobou. Ia pun menggunakan 3 pil dan setelah meminum ke-3 pil itu tubuhnya berubah drastis yaitu menjadi kurus dan chakranya membentuk sayap kupu-kupu. Ia menang melawan jirobou , tetapi karena efek pil itu ia menderita luka cukup parah, untung ia diselamatkan pengobatan dari Tsunade.
Choji sangat senang makan. Dia dengan sukses kembali ke berat badan asal setelah menjadi kurus setelah memakan pil prajurit tingkat tiga. Dia juga selalu membawa snack kemana-mana. Tetapi di Part II dia menjadi sedikit lebih dewasa dan sudah tidak membawa snack-snack itu lagi.

Part I
Ujian Chuunin
Chouji bersama Shikamaru dan Ino memasuki babak kedua tes. Di hutan mereka mencari lawan terlemah dan menghindari musuh-musuh yang berbahaya. Sialnya mereka malah melihat tim Suna membantai tim dari Kusagakure. Untungnya, Kankuro mengatakan pada Gaara kalau pembunuhannya sudah cukup dan dia harus menghormati kakaknya sekali-sekali.

Tim Shikamaru akhirnya lolos ke babak ketiga. Choji berhadapan dengan ninja Oto. Sayangnya dia kalah walaupun sudah berubah menjadi bola daging. Di pertarungan Shikamaru dan Temari, Choji benar-benar gelisah sampai memakan sncacknya dengan brutal. Tapi dia lega setelah Shikamaru menyerah karena dia tahu Shikamaru itu seperti itu.

Pengejaran Sasuke
Chouji yang sedang menganggur mendapat tawaran dari Shikamaru yang mendapatkan misi dari Tsunade untuk mengejar Sasuke. Mereka (Kiba, Neji, Shikamaru, Naruto, dan Chouji) lalu mengejar rombongan ninja Oto. Ditengah perjalanan, mereka dihadang oleh ninja-nija tersebut. Chouji melawan Jiroubou. Jiroubou memiliki kekuatan yang sangat mengerikan. Chouji mengeluarkan pil pertamanya (pil biru[manga]; pil hijau [anime] yang disebut pil teratai), Jirobou terdesak. Tetapi setelah Jirobou menggunakan Joutai 2 miliknya, Chouji kewalahan dan hampir kalah. Chouji lalu memakan pil prajurit ke-3, yang efeknya sangat memberatkan tubuh karena membakar kalori untuk menjadikannya chakra.

Chakra Chouji lalu membentuk kupu-kupu raksasa, lalu chakra itu disalurkan ke tangan kanannya. Jiroubou dengan satu tangan berhasil dilampaui kekuatan totalnya. Dia lalu menghajar habis-habisan Jirobou. Choji benar-benar marah karena Jiroubou menghabiskan snack terakhirnya dan menghina sahabat terbaiknya Shikamaru.

Part II
Choji muncul sebentar di bagian pencarian Sasuke.
Konfrontasi Akatsuki
Tim Shikamaru, Asuma, Izumo dan Kotetsu berangkat mengejar Hidan dan Kakuzu. Mereka bertemu di sebuah kota kecil dan langsung bertarung. Asuma gugur dalam pertarungan ini. Choji dan Ino sedikit terlambat untuk menyembuhkan luka Asuma yang sudah sangat parah.

Shikamaru lalu meminta Hokage untuk mengizinkannya mengejar dan membunuh Hidan dan Kakuzu. Tsunade menolaknya, tetapi Kakashi datang dan menawarkan bantuan pada mereka. Karena ada Kakashi, maka Tsunade bisa melepas mereka dan meminta Shikamaru untuk mengulur waktu bila bertemu untuk menunggu tim bantuan yang akan tiba. Mereka lalu bertemu di hutan. Choji kali ini tidak terlalu besar. tetapi dia berhasil melindungi Kakashi dari serangan Kakuzu dan menyerangnya dengan Baika no Jutsu. Tim Yamato datang di akhir pertempuran dan menghabisi Kakuzu saat itu juga.choji.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: