material anggota akatsuki

o..iya obito, si madara kan uadah di kalahin sama hokage p`tama, trus anggota akatsuki yang laen kan udah ngebunuh shodaime (hidan ato kakuzu yaaa…) si madara jg dah ngebentuk akatsuki, tp knapa yang jd ketua itu si pain? g masih rada bingung ma yang satu niey..

truz jabatan si madara itu sndiri ap? lalu disebut-sebut ktanya yondaime blum tewas coz yang dikorbanin bukan tubuh dy, tp tubuh istrinya, uzumaki kushina? dan kakak naruto sndiri, yui uzumaki, dah tewas. master of jagan jd rada bingung niey…!

masalah itachi, si sasuke mo diambil matanya coz untuk dapet menguasai jurus t’tinggi klan uchiha d bthkan tumbal mata klan uchiha yang lain (dalam hal ini sasuke dan itachi) coz menurut komik ke 42 chapter 386, ada script yang di tinggalkan madara bwt orng klan uchiha yang mo ngambil kekuatan t’tinggi mata sharingan.. madara sndiri sebagai pemilik jurus t’tinggi klan uchiha udah ngambil mata adiknya…

trus itachi menghabisi seluruh klan uchiha tdk sndirian, dy d bantu ama si madara.. dan mata sharingan yang dy peroleh (g sebut level2, coz bntuknya mirip kipas angin) karena dy mengambil mata klan sharingan lainnya….

masalah mata kakashi, mata klan sharingan akan b’tambah kuat jika di tansfer k orang lain. baik dy klan uchiha ato bukan.. nah kakashi kan bkan klan sharingan dan dy jg harus menerima konsekuensi kalo mata tersebut jika di pake ama orang yang bukan klan uchiha akan cepat membakar habiz cakra pemakai….tp karena kakashi bukan klan asli, matanya jg gak bs ke wujud sempurna kyk mata si madara. coz mata sharingan akan cma bsa sempurna klo d pake sama darah klan itu sndiri… sama prsis kyk mata byakugan si neji yang udah kena “BIrd in Cage” ato di segel….

material anggota akatsuki

Dikirim naruto pada Maret 4, 2008 oleh laximum

Cincin

Setiap anggota Akatsuki memakai cincin sebagai identitas mereka. Masing-masing cincin melambangkan keanggotaan dan ditulis dengan kanji yang berbeda. Orochimaru yang sepuluh tahun lalu keluar dari akatsuki masih menyimpan cincin miliknya, sehingga sekarang akatsuki hanya bisa merekrut sembilan orang.

Berikut adalah daftar cincin-cincin tersebut:

  • 零 – れい, Rei – Nol/Tidak ada: Dipakai oleh Pein.
  • 青龍 – せいりゅう, Seiryū – Naga Biru/Hijau – Dewa Timur dan Musim Semi: Dipakai oleh Deidara.
  • 白虎 – びゃっこ, Byakko – Harimau Putih – Dewa Barat dan Musim Gugur: Dipakai oleh Konan.
  • 朱雀 – すざく, Suzaku – Burung Merah – Dewa Selatan dan Musim Panas: Dipakai oleh Itachi Uchiha.
  • 玄武 – げんぶ, Genbu – Kura-Kura – Dewa Utara dan Musim Dingin: Dipakai oleh Zetsu.
  • 空陳 – くうちん, sora – langit: Dulunya dipakai oleh Orochimaru dan masih disimpan olehnya.
  • 南斗 – なんじゅ, Nanju – Bintang Selatan: Dipakai oleh Kisame Hoshigaki.
  • 北斗 – ほくと, Hokuto – Bintang Utara: Dipakai oleh Kakuzu.
  • 三台 – さんたい, Santai – Tiga Tingkatan: Dipakai oleh Hidan.
  • 玉女 – ぎょくにょ, Gyokunyo – Virgo: Sekarang dipakai oleh Tobi, dulu dipakai oleh Sasori.

[sunting] Kostum dan penampilan

Para anggota Akatsuki menggunakan kostum seragam, yaitu Overcoat dengan corak awan berwarna merah serta bagian leher yang memanjang dengan bagian dalam berwarna merah. Mereka juga ada yang memakai caping jerami dengan kain menjulur di pinggirnya. Mereka juga bersikap hati-hati dan tidak menonjolkan diri.

Pelindung Kepala

Pelindung kepala yang dipakai anggota Akatsuki sedikit berbeda, dimana ada bekas goresan melintang di simbol desa mereka. Ini menunjukkan bahwa mereka tidak lagi terikat dan terbebas dari desa asal mereka.Lebih tepatnya mereka adalah buronan. Tobi, salah seorang anggota Akatsuki belum menunjukkan pelindung kepalanya. Sedangkan Hidan asal desanya tidak diketahui.

Anggota

Sebelumnya Akatsuki beranggotakan sepuluh orang, tetapi sekarang tinggal enam setelah keluarnya Orochimaru dan kematian tiga anggota lainnya Sasori, Kakuzu, dan Deidara. Hidan sudah mati saat bertarung melawan asuma dan shikamaru yang akhirnya asuma mati dan shikamaru mambalaskan dendam asuma . Tobi, yang sebelumnya adalah bawahan Zetsu, telah menggantikan Sasori. Meskipun telah meninggalkan Akatsuki, Orochimaru masih belum digantikan, karena dia masih membawa cincin Akatsuki.

sumber:id.wordpress.com

latar belakang akatsuki

Dikirim naruto pada Maret 4, 2008 oleh laximum

Akatsuki

Akatsuki

Akatsuki adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial manga dan anime Naruto. Akatsuki (暁 , “Fajar”) beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. Syarat keanggotaan mereka masih belum diketahui secara jelas. Tapi yang pasti, mereka semua mempunyai Kekkei genkai atau setara dengan Kekkei genkai yang unik dan mengerikan .

Tujuan dan visi Akatsuki juga masih belum jelas. Tetapi mereka punya ketertarikan besar terhadap Bijuu —hewan legendaris yang mempunyai chakra yang amat besar yang tidak seorang pun dapat mengendalikannya. Sampai saat ini Akatsuki sudah berhasil mengumpulkan empat ekor Bijuu; yaitu Shukaku si ekor satu, Nekomata si ekor dua, siluman berekor tiga dan siluman berekor empat yang masih belum diketahui namanya.

samurai x

Dikirim bonus pada Maret 4, 2008 oleh laximum

yang satu ini cuma buat tambahan doankx

Samurai X memiliki judul asli Rurouni Kenshin (るろうに剣心) ialah manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Manga ini terbit di majalah mingguan Shonen Jump dan telah dibukukan menjadi 28 seri buku. Di Indonesia manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada tahun 2002 dengan judul Samurai X.

Manga ini bercerita tentang seorang samurai dari kelompok Chosu yang telah berhasil memenangkan pertempuran pada jaman ke-shogun-an Tokugawa yang pada akhirnya membentuk jaman baru yang disebut jaman Meiji. Pada jaman Meiji, seseorang tidak lagi diperbolehkan membawa pedang di jalan. Pada masa ini, Kenshin Himura atau lebih dikenal sebagai “Hitokiri Battousai” (人切りばっとうさい)]atau Batosai si pembantai, menyesali perbuatannya di masa lampau yang telah membunuh banyak orang, dan dia bersumpah untuk tidak membunuh seorangpun di masa ini. Untuk itu Kenshin menggunakan pedang “Sakabatou”, yang bermata tajam terbalik.

Nama Samurai X pertama kali digunakan oleh ADV Films dalam merilis anime Rurouni Kenshin di Amerika. Nama ini diambil dari tanda codet berbentuk X di wajah Kenshin.

Tokoh

  • Tokoh utama
    1. Kenshin Himura
    2. Kaoru Kamiya
    3. Sanosuke Sagara
    4. Yahiko Myojin
    5. Megumi Takani
  • Tokoh tambahan
    1. Seijuro Hiko
    2. Makoto Shishio
    3. Aoshi Shinomori
    4. Enishi Yukishiro
    5. Hajime Saito
    6. Sojiro Seta

Di Indonesia, Film “Samurai X” atau nama aslinya “Robby” versi animasi/kartun ditayangkan pertama kalinya di channel “SCTV/Surya Citra Televisi” bekerjasama dengan channel luar negeri “ANIMAX” sebagai alternatif program anak-anak pada hari senin-jum’at pukul 15:00-16:00 wib. Mulai tayang pada Senin, 6 Maret 2000 s/d Kamis, 14 Juli 2000 dengan rating dan respon penonton anak-anak dan remaja(PG-PG13-Teenager) yang memuaskan. Didistribusikan oleh perusahaan film “Columbia Pictures/Sony Pictures Television”. Ini baru serial “samurai-x” musim pertama. musim kedua sampai kelima belum tayang di indonesia. OST.Samurai-X cukup laris dan akrab ditelinga pendengar musik Japanese-Music. Aslinya ada 95 episode musim pertama, tapi didistribusikan di indonesia cuma 85 episode. Karena ada SENSOR dan demand marketing. Beberapa tahun kemudian, RCTI, Global TV, ANTV, Trans TV menayang ulang kembali serial ini hingga akhir 2005. Namun kini kembali ditayangkan oleh GLOBAL tv setiap hari pkl.18:30wib

Lagu Tema

  • Lagu pembuka
    1. “Sobakasu” oleh Judy & Mary (Episode 1-38)
    2. “½” oleh Kawamoto Makoto (Episode 39-82)
    3. “Kimi ni Fureru Dake de” oleh Curio (Episode 83-95)
  • Lagu penutup
    1. “Tactics” oleh The Yellow Monkey (Episode 1-12)
    2. “Namida wa Shitte iru” oleh Mayo Suzukaze (Episode 13-27)
    3. “Heart of Sword ~ Yoake Mae” oleh T.M. Revolution (Episode 28-38, 43-49)
    4. “Fourth Avenue Cafe” oleh L’Arc~en~Ciel (Episode 39-42)
    5. “It’s Gonna Rain” oleh Bonnie Pink (Episode 50-66)
    6. “1/3 no Junjō na Kanjō” oleh Siam Shade (Episode 67-82)
    7. “Dame!” oleh You Izumi (Episode 83-95)
    8. sumber:id.wordpress.com

pengembangan sharingan

Dikirim naruto pada Maret 1, 2008 oleh laximum

it’s true men…
tobi, atas kekuatan madara (madara kan ktny bs mengeluarkan 3 jurus pengembangan dari mangkyu sharingan (baca di atas) melalui kekuatan telepatinya, dan kemampuan magic nya menghidupkan kembali obito, dan masuki k akatsuki (tobi) baru2 ini karena masany pengguna sharingan telah hebat2nya(itachi, sasuke, kakashi) setelah melihat pertarungan deidara ama sasuke madara (melalui tobi) sadar bahwa waktu yg tepat utk melaksanakan tujuanny (tobi. mewakili madara utk mengambil alih pimpinan pein (pein tau bahwa madara merupkan legendaris dan sangat kuat) karena itu turun jabatan donk.dari pada tewas.mengapa madara menggunakan tobi sbg penghubung, coz (seperti kabuto yg mengabdi kepd orchmaru aja, kan kabuto diselamiti ama orchmr yg sebelumnya bwhan sasori,sehingga kabuto mengabdi utk kesetiaan for orchmru)coz tobi jg gt mengabdi demi kesetiaan coz ia tlh dihidupkan kembali madara (makanya tingkahny kocak kan emang sifat aslinya, gak mungkin kan madara yg cool banget jd aneh seperti tobi), kan karakterny dpt kt lht pada komik n gbrny. bnr gak..?
madara sebenarnya br muncul waktu di ats patungnya sendiri (tau..kan)ia bilang kekuatan madara/sharingan ygsebnarny. jg waktu dulu ia nyegel bokabny. setengah kekuatannya ikut tersegel jg d dlm penyegelan ayahnya. coz mengapa ia blm muncul sampe skrg krn kekuatanny hilang sebagaian.kt tau sendirikan madara adalah org yg kuat, klau emang ia ingin menguasai dunia mengapa gak dr dulu aja, segel perlu dibuka hny utk mengambil kekuatannya yg hilang, terus ditutup kembali agar bokabny gak ikut keluar.
coz to buka segelkan perlu kyubi & 3 MS Baca selebihnya »

sasuke dan deidara

Dikirim naruto pada Februari 28, 2008 oleh laximum

Sasuke VS Deidara

Mereka lalu sampai di suatu kota untuk mencari Itachi Uchiha. Disana sudah menunggu delapan orang tim dari Konoha Baca selebihnya »

hyuga clan

Dikirim naruto pada Februari 28, 2008 oleh laximum

~>neji hyuuga :

umur:13~14 tahun
gender : cowok
h/w :158,5 cm/45,8 kg
mata :putih/silver
rambut: coklat tua
gol.darah : o
status : genin(naruto ) , chuunin(naruto shippuden),hyuuga clan
voice: Toochika Kouchi
kata yg sering d ucap :”manusia takkan bisa merubah takdir”
aliran: souke
ciri khas: mata tajam, rambut di ikat stengah
asal : hidden leaf village

Neji adalah rookie terhebat d konoha dgn mata byakkugan yg d milikinya . teman setim rock lee dan tenten , anak buah maito guy d tim 9.klan hyuuga aliran bunke . ayahnya d bunuh utk menggantikan ayah hinata yg merupakan kembaran ayah neji.sebuah desa yg kage nya tlah menculik hinata d bunuh oleh ayah hinata sendiri dan desa itu meminta jasad ayah hinata. utk itu , slaku anggota bunke yg harus melindungi anggota souke , mengganti kan posisi ayah hinata dan setuju utk d bunuh demi bunke. oleh karena itu neji menjadi anak yg dingin dan hanya peduli takdir yg tak bisa d ubah. masuk dalam kegelapan danmendendam pd golongan bunke yg justru harus d lindunginya.akan tetapi, neji memiliki hati yg setia kawan jauh dari lubuk hatinya.saat ujian chuunin berakhir, neji d sadari oleh ayah hinata dan menjadi pemuda yg terbuka karenanya .

saat sasuke pergi dari konoha para genin pilihan konoha (kecuali shino dan para kunoichi) mengejar sasuke dan komplotan oto no yoninshou.kiba vs sakon,choji vs jiroubou, shikamaru vs tayuya, dan neji melawan kidomaru(nantinya naruto mlawan kimimaro).saat neji melawan kidoumaru , neji nyaris tewas karena terkena serangan beruntun dari kidoumaru yg telah berubah k zoutai 2. tapi saat itu tuk pertama kalinya , neji meneluarkan juuken . yg menewaskan kidoumaru. saat itu neji terbring bersama jasad kidoumaru . saat d shippuden diy telah menjadi jonin.

~> hinata hyuuga

gender:cewek
age :12~13 (in naruto), 15 in shippuden
h/w:147,3 cm/37,9 kg
gol.darah : a
status genin(in naruto), chuunin(in naruto shippuden),hyuuga clan
hair:indigo tua
eye:lavender muda dengan pupil putih
voice : nana mizuki
kata yg sering d ucap: “naruto ~ kun,…”
aliran : bunke
ciri khas : tak biasa menatap mata lawan bicara
asal: hidden leaf village
kakak dari hanabi hyuuga yg lbh lemah dari hanabi yg lebih muda 5 tahun darinya dan teman setim kiba inuzuka dan aburame shino, anak murid kurenai d tim 8.selalu tidak percaya diri dan pasrah dn apa yg d jalani . tapi lama-kelamaan dit semakin bertekad ingin kuat spt teman**yg lain dan tidak merepotkan klannya juga membahagiakan naruto yg d sukainya bertahun**. diy ingin memperlihatkan dirinya yg ingin berubah. saat melawan neji d ujian chunin , diy mwmaksakan diri dan melukai organ dalam nya . saat ujian chuunin babak 4, diy mengatakan pd naruto apakah diy berubah , naruto menjawab ,…
“dul ku pikir kau anak yg membosankan,..” “tapi,.. ternyata aku sgt menyukaimu,..”

Baca selebihnya »

deidara

Dikirim naruto pada Februari 6, 2008 oleh laximum

deidaraDeidara

  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Iwagakure
  • Status keanggotaan : Almarhum, belum diganti
  • Cincin : 青(”Biru/Hijau”)
  • Posisi cincin : Telunjuk kanan
  • Pasangan : Dulunya Tobi, sebelum itu Sasori
  • Penampakan pertama : Bab 247, Naruto Shippūden Episode 2
  • Ciri khas : Spesialis ledakan menggunakan tanah liat, memanipulasi tanah liat menggunakan mulut di telapak tangan dan dada, meneropong dengan mata kiri, mata kiri yang terlatih untuk menggagalkan genjutsu Sharingan
  • Seiyu : Katsuhiko Kawamoto

Deidara (デイダラ?) adalah seorang ninja pelarian dari Iwagakure dan pasangannya Tobi. Deidara menghubungkan ninjutsunya sebagai seni dan meyakini bahwa setiap bom yang dibuatnya merupakan suatu hasil karya seni. Motonya ialah Seni adalah sebuah ledakan yang merupakan ungkapan asli dari seniman abstrak terkenal Jepang Tarō Okamoto. Deidara sangat bangga dengan seninya dan secara langsung dengan segan menerima bahwa apapun tidak dapat menghancurkan seninya, mengakibatkan ia seringkali menjadi terlalu percaya diri dalam pertarungan. Deidara juga mempunyai kebiasaan untuk mengakhiri kalimatnya dengan bergumam un atau mmm, seperti Naruto yang hampir selalu mengakhiri kalimatnya dengan -ttebayo.

Dalam pertarungan, Deidara menggunakan mulut khusus di kedua telapak tangannya untuk menciptakan “bahan peledak tanah liat” (起爆粘土 Kibaku Nendo?). Ia dapat meledakan tanah liat tersebut dengan perintah “meledak” ( Katsu?). Untuk harus memasukan chakranya ke dalam tanah liat, agar tanah liat tersebut bisa meledak. Semakin banyak chakra yang dimasukan, semakin kuat ledakannya. Deidara dapat mengubah tanah liat ini menjadi berbagai macam bentuk sesuai dengan tujuannya, seperti makhluk yang dapat digunakan untuk terbang atau untuk menyelinap, tiruan dirinya sendiri untuk membingungkan musuh, atau juga beraneka bentuk senjata seperti ranjau. Beberapa tanah liat bahkan dikategorikan dalam peringkat tertentu, seperti “C4″. Kebanyakan tanah liat hasil ciptaannya termasuk dalam kategori “C1″, dan kekuatan ledakannya sama seperti ledakan granat. Naga raksasa dari tanah liat yang menggunakan bagian ekornnya untuk menembak ledakan yang lebih kecil ke musuh termasuk dalam kategori “C2″. Kategori “C3″nya adalah patung tanah liat yang tidak bisa bergerak yang digunakan seperti bom, dan ketika menyentuh tanah memiliki potensi untuk menghancurkan selruh desa. Kategori “C4″ merupakan yang terakhir dan terkuat, diciptakan melalui tanah liat yang dimakan dengan mulutnya kemudian mengeluarkannya dalam bentuk tiruan raksasa dirinya. Disaat tiruan ini meledak, mengakibatkan terlepasnya bom yang sangat kecil sekali dalam jumlah besar ke seluruh penjuru dan memasuki tubuh lawannya melalui hidung, kemudian meledak, mengakibatkan targetnya lenyap menjadi debu. Sebagai tambahan, Deidara masih memiliki tipe yang tidak terkategori, menggunakan mulut di dadanya yang sebelumnya tersegel, mengubahnya menjadi bom hidup yang dapat menghancurkan apapun dalam radius sepuluh kilometer, dengan harga nyawanya sendiri. Deudara juga memakai teleskop pada mata kirinya untuk pengamatan jarak jauh, dan juga telah terlatih untuk menggagalkan genjutsu.

Sebelum bergabung dengan Akatsuki, sebelumnya Deidara adalah seorang teroris bom bayaran. Tanpa sengaja ia direkrut oleh Itachi di bawah perintah sang Ketua. Walaupun ia sudah terbiasa dengan Akatsuki, ia masih memiliki dendam terhadap Itachi dan menunggu untuk mengalahkannya untuk menguji dirinya sendiri. Setelah bergabung, deidara berpasangan dengan Sasori, yang juga dipanggilnya “Master Sasori” (サソリの旦那 Sasori no Danna?). Ini mungkin karena Deidara sangat menghargainya sebagai seorang seniman. Ia juga mengakui bahwa sasori lebih kuat darinya. Meskipun demikian, Deidara masih sering berdebat dengan Sasori tentang apa itu seni dan secara langsung tidak mematuhi perintahnya dengan ancaman dibunuh.

Deidara ditugaskan untuk menagkap siluman berekor satu Shukaku, yang mengharuskannya untuk menangkap Gaara. Meskipun ia berhasil dalam tugasnya, Gaara masih bisa menghancurkan salah satu lengan Deidara sebelum ia dikalahkan. Baca selebihnya »

pein(ketua akatsuki)

Dikirim naruto pada Januari 31, 2008 oleh laximum

images.jpg (Pemimpin Akatsuki)

  • Status keahlian: Pemimpin yang masih aktif
  • Cincin: 零 (sifar)
  • Pasangan: Konan
  • Kemunculan pertama: Bab 327
  • Ciri-ciri: Mempunyai tindikan atau tatu di pangkal hidungnya.

Merupakan pemimpin negeri hujan.Pemimpin organisasi Akatsuki ialah seorang individu yang misteri. Tiada ahli yang memanggilnya dengan nama sebenarnya tetapi menggelarnya ‘ketua’. Wajahnya juga jarang-jarang ditunjukkan. Dia sangat dihormati oleh ahli-ahli Akatsuki (Hidan, seorang ahli baru, adalah satu kekecualian) dan merupakan orang yang memberi arahan kepada tindak-tanduk Akatsuki yang seterusnya. Dia memulakan dan menyelia jurus yang digunakan untuk mencabut semangat syaitan berekor daripada perumahnya. Dia juga boleh mereplikasi orang bawahannya dengan menggunakan korban manusia bagi membolehkan ahli-ahli Akatsuki bertempur tanpa menanggung apa-apa risiko kecederaan. Seandainya dia ingin berkomunikasi dengan ahli-ahli lain, dia boleh berbuat demikian melalui telepati.

Pemimpin Akatsuki bernama Pain. Tetapi, halaman pertama bab 317 memaparkannya dengan rambut merah dan pangkal hidung yang telah ditindik atau ditandakan dengan tatu. Dia juga sedang duduk di atas patung yang pelik yang ditembusi banyak saluran serta tiub sambil berkata, “Hidan dan Kakuzu selalu menimbulkan masalah.” Patung tersebut bertempat di sebuah bandar yang kelihatan jauh lebih moden daripada yang ditunjukkan dalam siri Naruto.

Pemimpin Akatsuki mempunyai pengetahuan yang luas tentang pelbagai kampung dan keadaan politik serta ekonomi negara-negara besar. Semasa Hidan merujuk ninja Konoha sebagai ‘manusia tidak bertuhan’, ketuanya memberi penerangan pendek tentang ‘Semangat Api Konoha’ dan kemudiannya menjelaskan bahawa setiap negara mempunyai amalan yang sama dalam pertarungan mereka.

Pain adalah murid kepada Jiraiya,begitu juga dengan Konan.Pada asalnya mereka adalah bertiga tetapi seorang lagi tidak diketahui perkembangannya.pain mempunyai salah satu daripada 3 teknik mata dan dipercayai teknik mata beliau adalah yang terhebat di antaranya,dikenali sebagai Rinnegan.Pada salah satu pertempuran antara Pain dengan jiraiya,dia telah berjaya membunuh Jiraiya.Tetapi dipercayai bahawa Pain juga menerima arahan dari orang lain untuk memerintah Akatsuki dan orang itu adalah dipercayai sebagai Uchiha Madara iaitu pengasas puak Uchiha dan sekarang Uchiha Madara telah menyamar masuk ke dalam Akatsuki sebagai Tobi.

rahasia itachi terkuak

Dikirim naruto pada Januari 31, 2008 oleh laximum

wah pada chapter 386 terkuak sudah rahasia itachi……
ternyata 1 orang lagi yang itachi bilang sebagai pengguna MS adalah madara yang merupakan master dia. Madara ternyata ngambil mata adeknya buat nyempuranain MS karena pengguna MS bakal mengalami kebutaan (descent to darkness gitu..). Biar ga buta dia ambil mata adeknya yang bisa MS juga. Dan ternyata bener madara bisa ngendaliin kyubi lewat sharingan dan dia yang bikin akatsuki. Nah itachi biarin sasuke hidup biar dia juga bisa ambil matanya sasuke. Klo berhasil dia bisa sama kuat kayak madara, sama2 mempelajarin final state of mangekyou sharingan. Nah sekarang sasuke lagi berantem lawan itachi. sapa yang menang ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: