obito vs hokage 1

o..iya obito, si madara kan uadah di kalahin sama hokage p`tama, trus anggota akatsuki yang laen kan udah ngebunuh shodaime (hidan ato kakuzu yaaa…) si madara jg dah ngebentuk akatsuki, tp knapa yang jd ketua itu si pain? g masih rada bingung ma yang satu niey..

truz jabatan si madara itu sndiri ap? lalu disebut-sebut ktanya yondaime blum tewas coz yang dikorbanin bukan tubuh dy, tp tubuh istrinya, uzumaki kushina? dan kakak naruto sndiri, yui uzumaki, dah tewas. master of jagan jd rada bingung niey…!

masalah itachi, si sasuke mo diambil matanya coz untuk dapet menguasai jurus t’tinggi klan uchiha d bthkan tumbal mata klan uchiha yang lain (dalam hal ini sasuke dan itachi) coz menurut komik ke 42 chapter 386, ada script yang di tinggalkan madara bwt orng klan uchiha yang mo ngambil kekuatan t’tinggi mata sharingan.. madara sndiri sebagai pemilik jurus t’tinggi klan uchiha udah ngambil mata adiknya…

trus itachi menghabisi seluruh klan uchiha tdk sndirian, dy d bantu ama si madara.. dan mata sharingan yang dy peroleh (g sebut level2, coz bntuknya mirip kipas angin) karena dy mengambil mata klan sharingan lainnya….

masalah mata kakashi, mata klan sharingan akan b’tambah kuat jika di tansfer k orang lain. baik dy klan uchiha ato bukan.. nah kakashi kan bkan klan sharingan dan dy jg harus menerima konsekuensi kalo mata tersebut jika di pake ama orang yang bukan klan uchiha akan cepat membakar habiz cakra pemakai….tp karena kakashi bukan klan asli, matanya jg gak bs ke wujud sempurna kyk mata si madara. coz mata sharingan akan cma bsa sempurna klo d pake sama darah klan itu sndiri… sama prsis kyk mata byakugan si neji yang udah kena “BIrd in Cage” ato di segel….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: